Taman cagar alam di wilayah Pangandaran

Taman cagar alam di wilayah Pangandaran

Anda mencari wisata pendidikan? Taman cagar alam di wilayah Pangandaran adalah jawaban yang benar. Apa alasan? Kita berhenti? Karena Taman cagar alam di wilayah Pangandaran dan memelihara dibersihkan flora dan fauna untuk memperkenalkan, baik membahayakan Flora dan Fauna atau adalah mendorong. Di sebelah, ada juga situs warisan kuno untuk dilihat. Taman Cagar Alam terletak pada Penisula dan menjadi batas antara barat dan timur pantai Pangandaran. Untuk menemukan lokasi anda harus berjalan kaki sekitar 90 menit. Ia akan baik untuk latihan ini. Di lokasi, flora dan fauna are Save Lives bebas, merdeka, dan dilindungi. Tiada siapapun yang dapat memotong pohon atau menangkap fauna. Ada begitu banyak jenis fauna yang hidup di park seperti kera, lutung (jenis), salah satu produk andalan kera, rusa, goa bat, lembu jantan dan sebagainya. lebih adalah tidak asli dari Cagar Alam Park, ianya diambil dari tempat lain. Jenis burung are Cangehgar, tlungtumpuk, cipeuw dan jogjog. Saat ini dilakukan oleh reptilians Save Lives are landak, biawak, kadal dan dibersihkan jenis seperti ular pucuk ular. Di sebelah, salah satu jarang flora tersedia di sana, adalah salah satu wilayah Provinsi Raffesia atau yang disebut bunga AS terkenal bangkai atau nama ilmiah adalah amorphophalllus. Suku bunga bangkai disebut kita berhenti? Karena bunga telah berbau seperti bangkai. Jika Anda beruntung orang, anda mungkin akan melihat bagaimana bunga adalah bertetesan cairan. Namun, bunga adalah bertetesan cairan di waktu tertentu. Bunga biasanya | Tumbuh | di Sumatra. Jika anda untuk mengetahui bunga ini, solusi anda tidak berhubungan dengan Sumatra. Di sini anda dapat melihat dan berbau harum buruk. Ada juga hutan sekunder trees berusia 50-60 tahun dengan specias dominan seperti Laban, Kisegel, menggunakan dll. kemudian, ada juga relik hutan primer seperti Kondang Pohpohan dan objek-objek. Sementara untuk pembentukan Baritonga seperti butun dan Ketapang hanya ditemukan di sebelah timur dan barat untuk, pesan paket wisata pangandaran

Taman Wisata pendidikan as, Garden cagar alam di wilayah Pangandaran adalah perkataan murni dan dipertahankan sustainability-nya. Ada are dibersihkan para peneliti dari dibersihkan university panggilan yang memelihara beberapa aspek seperti sejarah. Mereka berpegang pada situs kuno kita warisan Galuh Pangauban kerajaan. Mereka juga memelihara aspek biologi panggilan seperti fauna dan flora, atau aspek geologi seperti mengamati sebuah panggilan akan alam maupun buatan gua-gua seperti gua dari panggung, Goa Parat, Goa Gua Lanang sedangkan,, Goa Mudal sumur-sumur dan as lainnya Jepang relik gua. Mereka juga memelihara relik sejarah panggilan seperti batu Kalde situs-situs. Batu Kalde adalah peninggalan sejarah era Hindu. Tempat adalah seperti surga tanah bagi peneliti, kita berhenti? Karena ada are memberikan begitu banyak objek untuk dipelihara. Tidak heran jika tempat tersebut diburu oleh terpelajar meng-upgrade pengetahuan mereka. Tempat ini sangat penting dalam meningkatkan ilmu pengetahuan.

Selain itu, lokasi menarik lain di Taman cagar alam di wilayah Pangandaran adalah sebuah layar batu, Cirengganis, pantai pasir putih di kawasan cadangan laut. Juga ada tanaman Cikamal AS tanah penggembalaannya area padang rumput dan area bush dari 20 ha. Area AS bison habitat dan ekor rusa. Satu yang menakjubkan adalah air terjun, ia terletak di bagian selatan cagar alam. Bisa dijangkau dengan berjalan balok-balok di sekitar 2 jam melalui jalan yang benar.   

Taman cagar alam di wilayah Pangandaran mula- mula-penduduk bertani. Berdasarkan sejarah, di tahun 1922 seorang Belanda bernama Eyken membeli tanah pertanian di Pananjung-Pangandaran, kemudian pindah penduduk yang tinggal di wilayah itu sekarang adalah sebuah taman alam. Tempat itu usulan diburu park di tahun 1931. Pada waktu, Shanghai dalam yang seekor lembu jantan, tiga sapi dan akan rusa. Karena ke berbagai unik dan satwa liar yang khas, solusi wilayah dapat dipertahankan. Pada tahun 1934, wilayah tersebut diresmikan ke sebuah and Decision Statblad wildreservaat dengan nomor 1934 tahun 663. Tetapi ada washington spesies tumbuhan termasuk tombol adalah salah satu wilayah Provinsi Patma ditemukan pada tahun 1961, membuat and Decision diganggu berubah menjadi Cagar Alam oleh departemen and Decision. Lebih-lebih lagi, kita berhenti? Karena ada potensi diganggu ekoturisme mendukung, status beberapa wilayah-wilayah cagar alam atau Cagar Alam adalah adalah perbatasan dengan dipadati diganggu diubah ke area Taman Wisata Alam. Pada tahun 1991 untuk konservasi tempat diserahkan kepada Perum Perhutani. Kawasan adalah 530 ha. Dalam area ini anda dapat melakukan kegiatan seperti mendaki, bersepeda, Kolam Renang, berperahu, snorkeling dan lihat peninggalan sejarah. Jika anda tertarik untuk menikmati Taman Laut, anda dapat mencoba untuk snorkeling menikmati tempat laut fish finder dengan membersihkan dan sandy pantai putih. Begitu memikat. Lebih jauh lagi, jika anda tidak memiliki peralatan untuk snorkeling. Anda dapat mencoba ia oleh mengoyakkan. Ada banyak mengoyakkan service snorkel, peralatan tersebut di lokasi. Biar tidak repot pesan paket wisata pangandaran saja.

Ada are dibersihkan legenda di Taman cagar alam di wilayah Pangandaran. Gua parut, tempat gua ini adalah film klasik atau dalam bahasa Sunda (adalah) dibersihkan Mesir raja seperti Raja Sepuluh (shaykh Ahmad), Pangeran Kanoman (shaykh Muhammad), Pangeran Maja Agung dan Pangeran Raja Sumenda. Dalam gua ada dua kubur sebagai tanda kehilangan Shaykh Ahmad dan Muhammad. Legenda berikutnya adalah tahap Goa, menurut cerita, ada seseorang yang bertugas untuk memelihara pantai selatan dan pantai Inggeris “secara umum. (24-6) Ia memeluk anak-anak Dewi Roro Kidul (terkenal kisah pantai selatan). Nama-nya diganggu Embah menyaksikan laut. Maksud nama adalah seseorang yang bertugas untuk memelihara pantai. Legenda ketiga adalah dari Gua Lanang sedangkan,. Pada waktu lama diterjemahkan sebagai gua diganggu istana pertama Galuh kerajaan. Sementara raja adalah Raja Galuh sebagai manusia atau dalam bahasa Gua Lanang. Gua Rengganis, Amerika Serikat tempat pertemuan antara Raja Mantri dan dewi dari Rengganis. Sementara Kalde Batu atau sapi Gumarang adalah nama sebuah braver orang yang dapat berhak untuk mengubah bentuk menjadi sapi atau sapi.

Taman cagar alam di wilayah Pangandaran adalah salah satu warisan nusantara. Semua masyarakat Indonesia memiliki kewajiban untuk menjaga dan melestarikan warisan segala bentuk. Ia akan berguna untuk leluhur kita di masa depan”. Tempat ini berguna tidak hanya untuk menyegarkan dan tour tetapi juga untuk meningkatkan pengetahuan pendidikan. Biarlah mereka mengetahui ajaib tanah Indonesia, di wilayah Pangandaran. Biarlah mereka tahu hutan, Laut Biru, black sandy beach dan hiu batu. Biarlah mereka tahu mereka tidak hanya sebagai sebuah cerita yang ditayangkan di wilayah Pangandaran dan wonderfulness membatasi pernah ada di Indonesia. Mari kita memelihara dan menghemat.

You may also like